Sunday, September 13, 2009

KOLEKSI LENGKAP NIKE MERCURIAL VELOCI V BLACK





Kini udah tersedia koleksi lengkap Nike Mercurial Veloci V black/yellow original, lengkap mulai dari sepatu futsal biasa, sepatu futsal rumput sintetik sepatu sepak bola, malahan sepatu sepak bolanya ada dua jens yang biasa dan talaria, Barangnya bisa di dapatkan di chexosfutsal.blogspot.com, di jamin original, malahan kalo ga original uang kembali 200% alias 2 kali lipat, harga bisa nego, yang jelas bisa lebih murah dari harga bandrol, kemaren pas sy cek ke counter resmi, yang katanya terbesar di Jawa Barat, ni produk belom masuk, jadi buruan beli, tinggal klik aja di sini.
sms terus minta nego pasti di kasih,, Selamat berbelanja.
Tinggal KLIK DI SINI






2 comments:

  1. wah saya dah lama nda maen futsal lagi

    keren produknya btw

    ReplyDelete
  2. berap bos harga'ya n cara mesan'y gmna?

    ReplyDelete