Tuesday, October 27, 2009

BELANJA ONLINE SEPATU FUTSAL DI JAMIN AMAN


Walau pun sudah lebih dari satu tahun Chexosfutsal bergelut di perdagangan retail sepatu futsal, tetapi masalh kepercayaan konsumen masih menjadi masalah klasik, ini dapat di pahami di mana bisnis online yang modal dasarnya kepercayaan, bayangkan konsumen membayar untuk membeli barang, sementara barang tersebut entah ada di mana? maka di sini lah masalah kepercayaan di pertaruhkan.
Untuk mengerti kebutuhan konsumen tersebut maka kini

chexosfutsal bekerjasama dengan tokopedia membuka toko online sepatu futsal dengan alamat www.sepatufutsal.tokopedia.com.
apa keistimewaan toko online ini?
di sini konsumen tidak membayar langsung ke saya sebagai penjual tetapi membayar ke tokopedia, nah jika barang sudah saya kirim dan sampai ke tangan anda sebagai konsumen, saya baru di bayar oleh tokopedia.
Jika saya tidak mengirim barang sampai batas waktu tertentu maka tokopedia akan mengembalikan 100% uang anda, jadi 100% aman, kalo yang nipu dia ga akan dapat uangnya dan anda juga a akan ke hilangan uang.
Untuk sementara hanya sepatu yang ready stok aja yang bisa di dapatkan di www.sepatufutsal.tokopedia.com untuk sepatu handmade pre order masih blm bisa.
Jadi ga ada alasan lagi buat takut ketipu belanja online sepatu futsal buruan liat apa aja yang ready stok ada harga special juga loh klik aja WWW.SEPATUFUTSAL.TOKOPEDIA.COM




No comments:

Post a Comment