Wednesday, October 7, 2009

Cesc Fabregas Ikon Untuk Sepatu Nike CTR 360

Pemain bintang Arsenal dan Spanyol Cesc Fabregas menjadi salah satu Ikon Nike untuk sepatu baru Nike Ctr 360, Fabregas sudah beberapa minggu ini berlatih menggunakan sepatu anyar keluaran dari Nike, dan sejauh ini sepatu Nike Ctr 360 sangat nyaman dia gunakan, jelas saja Nike juga ter inspirasi dari gaya permainan Fabregas yaitu control dan passing yang sempurna dalam menciptakan sepatu CTR 360, maka sepatu ini di klaim dapat menambah kesempurnaan control dan passing seorang pemain.
Sepatu Nike CTR 360 memang tidak ringan karena sepatu ini di khususkan bagi defender, jadi Nike beranggapan bahwa jenis sepatu itu berbeda untuk setiap pemain. Sepatu Nike CTR 360 ini di persembahkan bagi para defender yang membutuhkan ke akuratan Control dan passing bola yang pas.
Cesc Fabregas menggunakan sepatu Nike CTR 360 ini pertama kali pada tanggal 4 oktober pada pertandingan Arsenal melawan Blackburn Rovers.
Jadi tunggu aja mudah mudahan ga lama lagi sepatu ini masuk Indonesia, tapi tenang yang versi Handmadenya sedang di buat.


No comments:

Post a Comment