Thursday, November 12, 2009

KAOSTEAM JERMAN UNTUK PIALA DUNIA 2010

Tahun 2010 ga akan lama lagi, ada event besar pada tahun tersebut yitu di gelarnya Piala Dunia di Afrika Selatan, walaupun masih cukup lama beberpa negara sudah memperkenalkan desain kaos teamnya, salah satu nya negara Jerman.
Masih dengan warna kebanggan tetep hitam putih, juga ada 3 strip khas negara belanda hitam merah emas, yang lebih kecil pada desain kali ini, seperti tren saat ini kebanyakan kaos team lebih simple dengan strip 3 khas adidas di lengan, mungkin yang baru adalah logo asosiasi futsal jerman, dan tentunya teknologi adidas yang di tanamkan di baju ini, maka tak heran replikanya di jual hampir satu jutaan per stel.
Tapi buat kalian yang punya tim futsal atau sepak bola, pengen punya kaos futsal atau kaos sepak bola, buat aja gampang ko sekarang, udah banyak yang bisa bikin kaos futsal yang bagus, harga juga masuk akal, masalah desain atau model, hampir semua model bisa di buat ga masalah tinggal request pasti di buatin ko. nah kalo kalian pengen lebih jelas dan mau tanya tanya tentang pembuatan kaos futsal atau sepak bola KLIK DI SINI AJA.




2 comments:

  1. INI BUKAN JUALAN, CUMAN REVIEW AJA BOS, KALO MAU PESAN KAUS TEAM KLIK aja www.kausfutsal.blogspot.com

    ReplyDelete