Monday, December 28, 2009

ADIDAS JABULANI BOLA YANG PATUT DI KOLEKSI

Selalu ada yang menarik dalam setiap perhelatan Piala dunia, selain dari sisi pertandingan, tak kalah seru adalah persaingan vendor alat olah raga dalam memamerkan teknologi terbarunya, Seperti vendor Adidas lewat bola sepak nya, setiap tahun penyelenggaraan even piala dunia selalu hadir dengan teknologi terbaru.
Seperti untuk piala dunia 2010 ini kembali menghadirkan bola terbaru yang di klaim paling sempurna untuk saat ini yang di beri ngaran Adidas Jabulani.
Bagi kalian yang suka mengkoleksi pernak pernik Piala dunia ga ada salahnya bola ini menjadi koleksi, tentunya jangan yang original replika donk, karena original replika teknologinya berbeda dengan original match ball.
Bagi yang ke sulitan mendapatkan original matchball bisa kunjungi blogshop bola futsal, di sana tersedia bola Adidas Jabulani Match ball, tentunya dengan harga yang masih bisa di goyang, kalo menurut saya bola ini jangan di pake maen sayang aja, harga nya cukup tinggi kalo buat saya, cukup di beli dan di pajang sebagai bukti sejarah,, hehe..
langsung aja KLIK DI SINI untuk melihat, bertanya dan membeli..




No comments:

Post a Comment