Friday, January 29, 2010

WARNA LENGKAP NIKE CTR 360 LIBRETTO



Sepatu futsal Nike CTR 360, merupakan sepatu model baru dari Nike, termasuk Limited edition, karena seri pertama warna merah hitam, tidak banyak masuk ke Indonesia, ini karena lebih di khawatirkan tidak laku di pasaran, selain model baru, harga di tawarkan pun cukup mahal.
Harga cukup mahal karena dari segi kualitas bahan dan outsole, berbeda dari jenis sepatu terdahulu, dengan bahan kulit asli, dan outsole yang tebal, harga yang di tawarkan Rp. 699.000 merupakan harga yang cukup pantas, walaupun sedikit mahal,
Memasuki tahun 2010 ini akan masuk lagi stok Nike CTR 360, sayangnya yang datang adalah warna baru, yaitu warna hitam putih, sementara warna merah hitam ga akan masuk lagi.
Sedangkan resminya Nike CTR keluar dalam 3 warna seperti di gambar, tapi untuk warna terakhir silver putih masih belum tau kapan masuk ke Indonesia.
Tapi tenang, untuk yang handmade nya ke 3 warna di atas sudah bisa di pesan, kemungkinan di posting selanjutnya akan saya post lengkap dengan fotonya, jadi tunggu aja..
Tapi buat yang mau liat hasil buatan Handmade klik aja DI SINI



,

No comments:

Post a Comment