Monday, February 22, 2010

PEMBELI ONLINE PUN BISA MENIPU


Ga kerasa hampir mau 2 tahun saya menjalani bisnis online dalam penjualan retail sepatu futsal, banyak sekali pengalaman menarik, sulitnya meyakin kan konsumen karena meyangka kita penipu, bahkan sampai di tipu pun pernah.
Ya sekarang bukan hanya penjual online yang bisa menipu pembeli pun bisa mulai dari yang meminta order di buat dulu, pas barang udah jadi ga bisa di hubungi, bilang dan ngotot udah transfer, sampai maki maki menyangka kita penipu, eh pas udah ketauan bohong mau nipu menghilang ga bisa di hubungi.
Mencoba terus mencari tools yang tepat supaya pembeli dan penjual yakin untuk membeli dan belanja, akhirnya terjawab juga lewat sebuah jasa yang bernama TOKOPEDIA.
Sebuah mall online terbaik di Indonesia, bebeda dengan web web sejenis yang hanya menawarkan display produk, di TOKOPEDIA kita di beri asisten pribadi yang mencatat semua order dan hanya melaporkan order yang benar benar telah membayar, sementara untuk pembeli di jamin aman, karena uang yang mereka setorkan tidak langsung ke penjual yang bisa saja menjadi penipu melainkan ke rekening TOKOPEDIA. jika barang sudah sampai ke pembeli maka penjual baru di bayar oleh TOKOPEDIA.
dengan proses seperti ini hampir 100% uang penjual dan pembeli aman.
Jadi ga perlu was was lagi untuk berbelanja sepatu futsal online tinggal kunjungi aja : http://sepatufutsal.tokopedia.com



No comments:

Post a Comment