Monday, June 7, 2010

SEPATU FUTSAL NIKE TOTAL 90 SHOOT III HANDMADE SIAP DI ORDER

Kabar gembira nih buat para pencinta futsal, yang kesulitan buat cari sepatu futsal seri ini atau buat kalian yang pintar untuk membelanjakan uang, yap sepatu futsal seri Nike total Shoot 90 III handmade sekarang udah siap di pesan.
Sepatu futsal Nike Laser III termasuk susah di cari di pasaran karena stok yang masuk ke indonesia sangat terbatas, selain itu harga yang di tawarkan juga lumayan mahal.
Nah lewat seri sepatu futsal handmade ini kedua masalah tersebut bisa di atasi oleh sepatu handmade.
walau pun handmade tapi kualitas ga usah di ragukan lagi, sepatu handmade lebih bagus dari pada
sepatu lokal maupun sepatu kw, baik dari segi bahan baku maupun kekuatan , sepatu handmade menggunakan bahan kulit asli, masalah kekuatan sepatu handmade juga cukup bagus, selain menggunakan lem yang berkualitas untuk perekatan sol ke upper, setelah itu sol juga di press mesin untuk menyempurnakan perekeatan di tambah lagi sol yang di jahit, kalo pemakaain normal masalah kekuatan kayanya tidak menghawatirkan. selain itu warna untuk sepatu handmade juga bisa sesuai pesanan, mau di samain sama kaos team bisa, mau di samain sama warna pavorit juga bisa, tentunya kalo persediann bahan baku ada. Jenis sepatu juga ga masalah, mau sepatu futsal rata bisa, mau sepatu khusus main di rumput sintetik juga bisa, mau sepatu sepak bola juga bisa di pesan, lebih fleksible dan sesuai kebutuhan kan? jadi tunggu apalagi ayo pesan.

Mau pesan atau liat detail lebih lengkap KLIK DI SINI


No comments:

Post a Comment