Monday, August 9, 2010

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Sambil Berbagi Tips Menurunkan Berat badan Cepat Dan Sehat

Beberapa hari lagi seluruh umat muslim di dunia akan melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan, Tak terasa sudah Ramadhan lagi serasa baru kemarin saya juga menulis tentang tips main futsal di bulan Ramadhan,sekarang tinggal beberapa hari lagi kita akan masuk kembali ke bulan Ramadhan.
Kami dari keluarga besar CHEXOS GROUP mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa bagi para pembaca Total futsal yang melaksanakannya.
Walau pun bulan Ramadhan, olah raga jangan sampai berhenti justru pada bulan ini adalah bulan yang tepat untuk berolahraga, terutama bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat, dengan sedikit tips pada bulan Ramadhan ini bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat.
Tips untuk menurunkan berat badan sehat dan cepat yaitu
kontrol pola asupan makanan serta tetap berolahraga dengan tepat, setelah seharian berpuasa maka kadar gula dalam darah kita habis atau berkurang banyak,. nah di saat kadar gula darah habis ini adalah saat yg tepat untuk menurunkan berat badan, lakukan joging kecil dengan kuantitas yg banyak minimal 30 menit, lakukan saat menjelang berbuka puasa, maka yang akan kita bakar adalah lemak dalam tubuh kita bukan gula darah seperti hari hari biasa.
Mengapa dalam bulan puasa kita akan lebih cepat menurunkan berat badan? karena jika kita berolahraga di saat kita berpuasa, yang kita bakar langsung adalah lemak, beda dengan hari biasa, sebelum ke membakar lemak kita harus menghabiskan gula darah justru kebanyakan pada hari biasa yg kita bakar adalah gula darah bukan lemak, karena di saat akan memulai membakar lemak, kita menyelesaikan kegiatan olahraga, maka itulah di hari biasa kita akan sedikit kesulitan menurunkan kadar lemak, atau berat badan.
Jadi selain bermanfaat sebagai kewajiban ibadah puasa juga dapat memberikan manfaat bgi tubuh...

No comments:

Post a Comment