Tuesday, December 14, 2010

Menggugat GARUDA Di Dada Timnas Indonesia

Ada yang unik dalam hingar bingar perhelatan Piala AFF 2010, selain performa Tim nasional Indonesia yang sedang bagus, juga ada berita yang cukup menggelitik yang di hembuskan oleh orang yang Pintar dan berpendidikan sehingga kita khususnya saya yang merasa orang bodoh kebingungan.
Bagai mana tidak sebuah lambang negara yang di sematkan di dada kiri dan terlukis besar di dada baju Tim nasional kita di gugat karena melanggar undang undang.
Kami tidak mengerti undang undang pak, yang kami tau Lambang tersebut memberi kami semangat lebih, menumbuhkan jiwa nasionalisme kami.
Kami tidak mengerti Undang undang pak yang kami tau undang undang sekarang ini banyak di manipulasi untuk kepentingan politik , kenapa mengurusi undang undang lambang negara yang nota bene tidak merendahkan atau merusak, malah justru meningkatkan jiwa nasionalisme kami ? Kenapa tidak urus saja Undang undang yang lebih merugikan kami sebagai orang bodoh sebagai rakyat?.
Jangan hentikan rasa nasionalisme kami hanya karena Undang undang yang kami sendiri baru mendengarnya, tafsirkan bahwa lambang garuda yang kami lihat dan kami pakai adalah kebangaan kami terhadap negeri tercinta ini lewat olah raga, Jangan hambat kami dengan kepintaran anda wahai bapak yang mengerti undang undang.
Biarkan kami sejenak bangga pada Negara ini......

No comments:

Post a Comment