Thursday, May 26, 2011

Kaos Team Manchester City Away Musim 2011-2012

Desain baru kaos team tandang Manchester City untuk musim 2011-2012 sudah launching dan dalam masa pre order di eropa untuk para penggemar Manchester City kaos ini layak untuk di koleksi.

Terinspirasi dari kaos team Manchester city yang di pakai saat menjuarai piala Fa tahun 1969 dan 1970 kaos team dengan motif garis garis merah hitam, kalo di Indonesia mengingatkan team persipura ya ? he, he.

Kaos Team Manchester City Musim 2011-2012 ini di pegang oleh vendor Umbro, dengan desainer David Blanch, yang memiliki filosofi untuk menciptakan kaos team yang tidak terlalu kelihatan retro tetapi tetap memiliki semangat kemenangan yang di capai pada tahun 1969.

Desain istimewa dari kaos ini adalah tidak ada nya jahitan pada bagian ketiak yang di maksudkan untuk menjaga kesolidan garis hitam merah pada saat pemain merayakan goal, sehingga tarikan yang terjadi tidak akan merubah garis yang terlihat, Selain itu detail logo dan merk yang di sulam berwrna emas, akan tampak istimewa untuk fans Manchester city.

Menurut Blanch ini adalah kaos team modern retro yang sesungguhnya apalagi di tambah dengan bahan kain mesh yang tetap memberikan keleluasaan kulit untuk bernafas.
Buat anda Fans Manchester City seperti nya kaos ini menjadi bahan pertimbangan anda untuk membelinya tahun ini.

No comments:

Post a Comment