Saturday, September 10, 2011

Kabar Buruk Nike Mercruial Victory II Orange Tidak Masuk Indonesia


Kemaren siang dapet kabr yang tidak mengenakan dari salah satu suplier yang khsusus menyetok sepatu futsal nike, dapet kabar bahwa sepatu warna terbaru dari Nike mrcurial victory ga akan masuk ke Indonesia.

Kalo berita ini benar berarti ini adalah seri ke dua yang ga masuk setelah seri sebelumnya safari juga ga masuk ke Indonesia, padahal animo masyarakat di Indonesia cukup bagus untuk sepatu ini tapi sayang ya Nike punya kebijakan lain.

Sepatu Victory warna terbaru ini punya nama yang cukup panjang yaitu Nike Mercurial Victory II IC Orange Peel-Metallic Hematite-Metallic Silver-Volt. meskipun tidak ada perubahan baru dalam teknologi tapi warna yang di buat cukup menarik banyak perhatian.

Sebenernya bagi kalian yang gila banget sama seri ini bisa dapetin sepatu ini via jasa pembelian dari luar negri, cuman harga yang jadi aga sedikit mahal, sepatu ini kalo masuk Indonesia di bandrol Rp.769rb, sedangkan kalo pake jasa pemesnan bandrol Rp. 880.000 cuman dikit sih perbedaannya.

Buat kalian yang ngotot mau chexosfutsal juga bisa membelikan dari web online luar negri, nih langsung baca cara dan syarat nya langsun KLIK DISINI.

No comments:

Post a Comment