Wednesday, October 5, 2011

Sepatu Bola Adidas F50 Adizero Terbaru Dengan Teknologi Micoach


Inovasi teknologi yang di lakukan Adidas kini mencapai titik baru dengan hadir nya teknologi Micoach pada sepatu sepak bola Adidas seri F50 Adizero, Hadir dalam dua warna pada saat launching beberapa waktu lalu di jerman, sepatu sepak Bola Adidas F50 Micoach, sepatu generasi terbaru dari industri sepak bola dunia.


Lalu apa yang menjadi istimewa dalam sepatu ini ? tentu saja teknologi yang di sertakan dalam sepatu ini yang di beri ngaran Micoach, yaitu sebuah chip yang di tanam dalam out sole sepatu, dengan penempatan yang tepat sehingga tidak menggangu fungsi sepatu itu sendiri.

Micoach sendiri berfungsi sebagai pencatat statistik selama sepatu di gunakan, seperti kecepatan rata rata jarak yang di tempuh, kecepatan sprint, lama rata rata berjalan, semua nya terhubung dengan jaringan nirkabel untuk di gunakan pada evaluasi kinerja pemain.

Yang menjadi pertanyaan apakah cocok sepatu ini di gunakan untuk pemain di Indonesia ? saya rasa masih belum jangankan mengukur statistik pemain, membuat jadwal liga pro yang baik aja belum mampu, apalagi harga sepatu ini di perkirakan mencapai 4 jutaan...

7 comments:

  1. Wah pake sepatu ini bisa terbang ga ya :D haha

    ReplyDelete
  2. berarti yg harganya enam sampai tujuh ratus ribuan itu ga ori ya?

    ReplyDelete
  3. @cuplis >> itu juga ori cuman beda seri, kalo yang ini F50, biasanya kalo yg 7 ratus ribuan itu f10, seri di bawahnya tanpa teknologi micoach.

    ReplyDelete
  4. klau mau beli sepatu F50 yg ori..bisa ke aku..dapt discount 20% dari harga asli 2.199.000

    ReplyDelete