Tuesday, March 27, 2012

Cara Mudah Membedakan Sepatu Futsal Original Dengan Palsu

Foto Diambil dari www.sepatu-futsal.com
Semakin berkembangnya olah raga futsal maka industri sepatu juga semakin meningkat, apalagi sekarang banyak di kenal sepatu futsal dengan nama, kw, kw ori, atau apalah yang kadang ga jelas standar nya, di penjual satu bilang kw, di penjual lain kw ori yang justru malah membingungkan konsumen.

Prinsipnya gini yang di maksud original adalah sepatu yang di jual sama dengan yg ada di counter, resmi, lolos quality control, ga ada yng namanya sepatu kw ori, atau sepatu ori 95%, kalo yang ori sol nya aja ( tampak ori bukan ori ) ya tetep sepatu palsu.

Akhir akhir ini bahkan ada di jual sepatu yang reject, harus nya di musnah tetapi sama oknum di pabrik malah di jual di pasaran, biasanya harga yang di tawarkan jauh lebih murah di banding counter, di maksud jauh lebih murah itu di jual setengah harga atau bahkan seperempat harga di counter, padahal diskon maksimal yang wajar adalah berkisar antara 10-15% paling jauh 20% dari harga konter untuk barang baru.

Lalu gimana sih cara membedakan, atau supaya kita ga terjebak dalam membeli sepatu palsu, berikut tips nya.

1. Jangan tergiur dengan harga yang sangat murah, pastikan anda tau seri sepatu dan harga di counter, yang paling penting adalah tau seri sepatu, karena sepatu futsal itu walau model sama tapi kadang beda seri dan beda warna, juga ketahui bahwa sepatu bola dan sepatu futsal itu seri yang berbeda.

2. Jika anda membeli secara online, pastikan meminta garansi uang kembali, dan data penjual jelas, pastikan juga sepatu di kirim bersama kotak kardus resmi, jangan di terima jika ada yg jual bilang ga ada kotak kardus resmi, karena salah satu indikasi ke originalan adalah kotak resmi. jika barang sudah di tangan dan ternyata neragukan ke originalan, maka cari lah konter resmi dan samakan sepatu yg kita beli dengan di konter, tapi ingat harus seri yang sama.

3. untuk pembelian online belilah di toko online yang sudah terpercaya, salah satu nya di chexosfutsal, yang alamat web nya www.sepatu-futsal.com, barang yang di jual di jamin original, garansi 200% uang kembali kalo ga original, berpengalaman 3 tahun dalam jualan online, di jamin aman, alamat penjual jelas, silahkan kunjungi web nya, dan tanya tanya aja sama costumer service nya.

Itu 3 tips simple untuk membedakan sepatu futsal original dan palsu, pada posting berikutnya saya akan coba post dengan gambar yang lebih detail.

3 comments:

  1. itu mah yg bkin artikelnya yg punya chexofutsal kaleeeeee, pantes ajeeeee wkwkwk :P

    ReplyDelete
  2. hahahahaaaa ujung-ujungnya promosi boss :D

    ReplyDelete
  3. promosi hahaha.. klo mau beli asli ya mending di counter nya langsung.. walaupun mahal gak masalah yang penting nyaman, awet dan kuat

    ReplyDelete