Saturday, February 23, 2013

Sepatufutsal.com Toko Online Paling Aman Buat Beli Sepatu Futsal

Sepatu Futsal - buat yang udah kenal sama chexosfutsal mungkin beberapa minggu ini aga sedikit aneh tiba tiba web chexosfutsal yang dulu nya di alamat www.chexosfutsal.blogspot.com tidak bisa di temukan, ya beberapa minggu ini kami mengalami musibah di mana pihak google melalui blogger dengan sengaja menghapus blog kami secara sepihak.

Berbagai cara kami lakukan untuk memprotes keputusan tersebut tapi ya apa daya kami hanya blogger perseorangan protes gimana pun sangat sulit untuk mengemalikan blog kami, dari pada mengeluh akan musibah tersebut, kami membuat blog baru dengan lebih profesional dengan alamat baru di www.sepatufutsalasli.com.

 Dengan web baru tersebut yang lebih profesional kami berharap tidak ada lagi tindakan se mena mena dari google ya walalupun sangat memungkin kan google untuk me deindex web kami, tapi rasanya mudah mudahan ga terjadi seperti itu. dengan semanagt baru kami meulai nya dari nol untuk kembali membangun www.sepatufutsalasli.com.

Di web sepatu futsal terbaru kami tetap memberikan layanan untuk pembelian sepatu futsal original resmi bergaransi, kami menjamin sepatu yang kami jual adalah sama dengan di outlet dengan harga lebih murah. Jadi buat kalian yang kebingungan ke mana blog kami yang lama, ga perlu khawatir semua sudah di handle. via sepatufutsalasli.com

2 comments: