Saturday, June 11, 2011

Sepatu Khusus Untuk Pemain Spesial

Apa sih yang engga buat pemain kelas dunia, selain gaji yang super besar, kehidupan mewah sampai detail detail kecil terjamin untuk mereka.

termasuk masalah sepatu, para pemain bintang dalam suatu negara menerima sepatu khusus yang biasanya belum pernah di rilis di pasaran.

Seperti beberapa pemain Timnas Argentina mereka mendapatkan sepatu special yang belum ada di pasaran walau mungkin seri nya udah ada di pasaran, tapi biasanya mereka di berikan sepatu dengan warna atau detail khusus.
Yang pertama adalah Sergio Aguire pemain yang merumbut bersama Atletico menggunakan sepatu super ringan dengan warna baru yang belum pernah di release, yaitu Nike mercurial Superfly yang jika terlihat di gambar berwarna dominan putih dengan variasi warna merah.

Berikutnya adalah Tevez, Menggunakan Nike CTR maestri dengan warna Navy Variasi putih dengan list merah, Sekilas ini mengingatkan pada warna kebanggan tim Nasional Argentina.



Yang terakhir adalah Gonzalo Higuain, menggunakan sepatu Nike lAsr 90 III dengan warna hitam variasi kuning, sepatu yang juga belum di realease, Kemungkinan semua sepatu ini akan di rilis sebelum awal musim tahun ini. jadi kita tunggu aja.

No comments:

Post a Comment