Tuesday, July 21, 2009

TIPS BELANJA ON LINE SEPATU FUTSAL

Belanja online sekarang ini sudah menjadi trend, bagaimana tidak kita tinggal pilih produk, transfer , barang datang deh ke rumah, tanpa macet tanpa panas, dan tanpa cape keliling.Tapi belanja online di Indonesia masih sangat baru, apalagi sifat kita yang tidak mudah percaya, karena banyak penipuan.
Nah karena blog saya tentang tips Futsal yang notabene tentang olah raga maka saya akan berikan tips belanja online dalam bidang olahraga , khususnya futsal, berikut tipsnya:


1. cari produk yang anda cari lewat google misalkan `sepatu futsal` pilih 2 peringkat teratas karena biasanya 5 besar peringkat teratas adalah yang terbaik.
2. cek apakah web itu web domain atau blog? jika blog cari tau apakah memiliki web berdomain atau tidak bisa di tanyakan lewat tlf di blog tsb, utamakan pilih belanja di merchant yang memiliki domain, karena lebih terpecaya.
3. tlf atau sms jika ada no hp yang tersedia, untuk meyakinkan.
4. tanyakan menerima penukaran atau tidak? garansi cacat atau tidak, karena menurut pengalaman banyak merchant yang tidak mau menukar barang jika ukuran tidak pas, atau retur jika terjadi cacat.
5. baca dengan seksama isi dalam web/ blog tsb, jangan sampai anda menayakan harga di blog/web, karena biasanya di web/ blog sudah terpampang harga dengan detail.
Itu tips yang bisa saya berikan jika anda ingin sepatu futsal belanjalah di sini, karena terpercaya dan memiliki web resmi, berpengalaman lebih dari 2 tahun di bisnis sepatu futsal.



No comments:

Post a Comment