Monday, September 7, 2009

TIPS MEMILIH BAHAN KAOS TEAM

Cukup lama juga ga posting, maklum cukup sibuk juga ni menyambut lebaran, sama Alhamdulillah orderan di blogshop lagi banyak banyaknya, tapi ga akan lupa juga buat bagi bagi tips, karena total-futsal ya blognya buat tips trik dan info seputar futsal dan sepak bola, heu,heu.
Kali ini saya akan membagi tips tentang memilih bahan untuk kaos futsal maupun sepak bola. Karena ada juga yang belum tau bahan apa yang bagus buat kaos team futsal, sehingga banyak yang pesen kaos futsal pasti nanya nya, bahan yang menyerap keringat, padahal bahan yang menyerap keringat itu ga bagus, malahan bisa menimbulkan penyakit.
baru tau kan kenapa bahan yang menyerap keringat menimbulkan penyakit? jadi selama ini kita salah kalo menginginkan kaos team itu yang menyerap keringat karena
bahan yang menyerap keringat akan basah oleh keringat, nah keringat ini bisa menjadi sarang bakteri/jamur, makanya bisa bisa kulit kita malah terserang penyakit kulit.
Bahan yang bagus untuk kaus team adalah bahan yang menurunkan/mengalirkan keringat, dan cepat kering, kalo dulu dari bahan parasit, cuman ga nyaman, lalu muncul bahan paragon, dari tampilan bahan ini terlihat bagus, namun sayangnya berat, dan kurang cepat mengering.
Sekarang ada bahan serena yang mnurut saya paling cocok, selain tidak panas, bahan ini tipis tapi cukup kuat, mengalirkan keringat juga baik, serta bahannya yang mudah kering, Jika di teknologi brand terkenal mungkin di sebut bahan dry fit. Cuman kalo serena bahan lokal jadi masih aga sedikit panas, tapi ga sepanas paragon.
Ada satu bahan lagi bahan yang cukup bagus tapi ini cukup panas,namanya Mate atau wafle bahan ini memiliki pori pori kecil cukup untuk mengalirkan udara, bahannya sedikit berat, cocok di gunakan untuk berolah raga di daerah dingin, karena sifatnya menahan hangat tubuh.
Nah jadi silahkan terserah kalian mau pilih bahan yang mana, sesuaikan juga busget untuk membuat kaos team nya.
Untuk pemesanan kaos team futsal bisa klik di www.kausfutsal.blogspot.com


3 comments:

  1. nice tips, gue udah bikin sih...ga tau tuh kainya apaan:P haha tp lumayan adem

    ReplyDelete
  2. bahannya kaya baju EPL bkn? K2 or K1 kualitasnya, dan kirakira brapa duit gan?

    ReplyDelete