Tuesday, May 11, 2010

ADIDAS F50 ADIZERO KEJUTAN YANG KURANG MENGEJUTKAN

Hari ini di Eropa merupakan launching sepatu terbaru dari Adidas, yang merupakan sepatu yang di tunggu tunggu, karena konsep dan model terbaru yang di katakan mengekor Nike dengan superfly nya.
Adidas F50 Adizero sepatu ini di kasih nama, merupakan sepatu dengan berat hanya 165 gram ( versi kulit sintetik) , memang bukan merupakan sepatu revolusioner dari Adidas, tapi mungkin ini adalah sepatu paling enteng yang di buat Adidas, bahkan paling enteng dari Superfly, Sepatu ini membuat penasaran para penggila sepatu karena Adidas me re launching dari 50 hari yang lalu, Sayangnya maksud dari kejutan Adidas ini terasa kurang mengejutkan karena
Ternyata di Indonesia sepatu ini sudah keluar dari awal bulan lalu seri futsal nya, yaitu Adidas F5 Indoor, jadi dari segi desain kayanya kurang mengejutkan bagi orang Indonesia, Akhirnya Indonesia bisa lebih awal di bandingkan Eropa he, he.
yang istimewa mungkin lewat teknologi terbaru, bahan upper yang yang ringan dengan daya serap 0%, desain outsole yang mengunci tumit sehingga tidak terjadi gesekan tumit dan sepatu di saat berlari cepat.
Dengan teknologi baru yang lebih baik, harga yang di tawarkan cukup realistis untuk sekelas sepatu Adidas, di lempar ke pasaran dengan harga US$200 lebih murah di bandingkan sepatu adidas Tunit.
Jadi apakah ini sepatu yang anda inginkan? menurut saya untuk sekelas pemain Liga merupakan sepatu yang tepat, selain teknologi yang mutakhir harga yang di tawarkan juga realistis. superfly di pasaran resmi 4,1 juta, sepatu ini kalo masuk paling di sekitara 2,2 juta..

No comments:

Post a Comment