Monday, August 2, 2010

Seri Adidas Adizero Membingungkan.

Udah tau kan seri sepatu futsal adidas terbaru, yang di klaim sebagai sepatu paling ringan di dunia? yap sepatu Adidas F50 Adizero, Seperti biasa jika Adidas mengeluarkan seri terbaru maka akan ada turunan dari seri itu , yang biasanya dalam bentuk sepatu futsal, atau sepatu Turf. Seri utamanya tentunya Adidas F50 Adizero, tetapi turunannya biasanya di kasih nama Adidas F5, Adidas F10 dan Adidas F30, dengan model yang sama, tetapi bahan dan teknologi berbeda jika di bandingkan dengan F50 Adizero. Nah terjadi suatu kebetulan atau di sengaja oleh Adidas, yang cukup membingungkan yaitu
Adanya tulisan F50 di depan sepatu, kenapa membingungkan karena semua sepatu seri yang bari ini tulisan di depannya F50 padahal serinya adalah F5, F10 dan F30.
berbeda dengan seri terdahulu misalnya F50i Tunit, maka seri turunanya tetap jadi F5i, F10i dan F30i, Entah sengaja atau kebetulan hal yang terjadi ini cukup membingungkan.
Kenapa membingungkan karena sekarang lagi booming futsal maka banyak yang nyari sepatu Adidas F50 Adizero, sementara seri F50 adizero tidk ada seri futsal yang ada seri futsal F5, F10 dan F30.
Sungguh hal kecil yang membingungkan, he, he..

1 comment: