Sunday, June 19, 2011

Sepatu Sepak Bola Paling Mahal Adalah Handmade

Jika kalian telah membaca pst sebelumnya tentang teknologi sepatu sepak bola Nike Tiempo Legend IV Elite, mungkin kalian ga akan pernag menyangka kalo sepatu Seri tersebut yang Notabene merupakan sepatu kelas I memiliki harga termahal adalah di buat secara handmade, atau masih menggunakan tangan manusia, tidak full mesin seperti sepatu dengan kelas di bawahnya.

Sepatu Sepak Bola Nike Tiempo Legend IV elite yang di pakai oleh para pemain kelas dunia sebagian besar di buat daerah pegunungan Alpen tepat nya di daerah bernama Montebelluna daerah yang hanya memiliki sekitar 30.000 an kepala keluarga, tapi siapa sangka daerah ini adalah tempat di mana di buatnya sepatu sepak bola bagi para supe star, dengan pengerjaan Handmade.

Di Tempat daerah yang sederhana ini lah sepatu sepatu sepak bola yang di pakai kelas dunia di buat lewat lewat tangan tangan trampil, ternyata sepatu mahal adalah sebuah karya seni dari tangan trampil, bukan ciptaan mesin industri yang besar, berbanding terbalik dengan kesukaan warga Indonesia.

Cek foto foto ekslusif pengerjaan sepatu sepak bola nike tiempo legend iv elite yang di ambil dari situs soccerbible.com :













No comments:

Post a Comment