Sunday, August 2, 2009

ADU TEKNOLOGI DALAM SEPATU SEPAK BOLA (tiga)

Posting kemaren aga melenceng dari dari posting posting sebelumnya, tapi ga apa apa sekarang kita balik lagi ngelanjutin topik tentang teknologi dalam sepatu sepak bola, Jika dalam 2 posting kemaren kita ngebahas teknologi yang ada pada sepatu sepak bola Brand terbesar yaitu Nike Dan Adidas, sekarang kita akan bahas brand besar lainnya yaitu Mizuno.
Mizuno yang merupakan merek dari jepang memang tak sebesar 2 brand di atas, tetapi hebatnya teknologi Mizuno tidak kalah di bandingkan ke dua brand besar tersebut.
Secra Jepang ,, masa teknologi kalah secara otak orang orang jepang encernya kaya aer, he,he.
Mizuno dalam seri terbarunya yang di kasih nama Mizuno Ghost Wave, menerapkan teknologi
yang cukup canggih dengan penemuan baru material Upper yang di sebut Kuraray, yang di klaim lebih kuat, tipis dan lembut di bandingkan kulit kangguru, di tambah daya water proofnya yang sangat tinggi bahkan di bandingkan dengan kulit sintetis. Wooow....
Dengan demikian sepatu ini menjadi sepatu paling ringan dalam keadaan basah, karena upper sepatu akan tetap kering walaupun terjadi kontak dengan air, jika bahan Upper yang lain menyerap air dan mengakibatkan sepatu akan berat di pake jika dalam keadaan lapangan basah maka ini tidak berpengaruh pada Sepatu Mizuno Ghost Wave.
Ditambah lagi dengan teknologi stud yang unik pada out sole sepatu, sehingga memberikan rasa nyaman pada kaki si pemakai.Jadi jelas walaupun belum sebesar dua pesaingnya Mizuno tetap tidak mau ketinggalan dalam hal teknologi.Apalagi model nya yang unik, dan tidak pasaran kaya cocok buat orang yang menyukai ekslusifitas, ya kalo sulit di dapat, yang handmadenya siap di pesan ko.



No comments:

Post a Comment