Wednesday, August 5, 2009

OUT SOLE BARU SEPATU FUTSAL HANDMADE

Setelah melakukan riset cukup lama demi menghasilkan out sole berkualitas dan proporsional untuk di gunakan pada semua model sepatu futsal handmade, akhirnya kini chexosfutsal mempunyai outsole ekslusif, dengan bahan yang lebih berkualitas di bandingkan out sole yang pernah di gunakan, seprti tampilan di bawah ini untuk sol futsal rata, yang di beri kode CFH2O.
Lebih proporsional dan ekslusif terbuat dari bahan karet berkualitas yang lentur dan mencengkram kuat pada permukaan lapangan Vinil, tembok maupun kayu, serta cukup nyaman di gunakan di lapangan rumput sintetik.

Tentunya ada penyesuaian harga, sepatu futsal handmade yang biasanya harga Rp.179.000 jika menggunakan out sole ini menjadi Rp. 199.000.
tentunya sebanding dengan kualitas yang di berikan, karena out sole di press mesin dan juga di jahit.





Selain sol futsal rata kami juga membuat sol futsal Turf, khusus untuk rumput sintetik, dengan material berkualitas lebih lentur, dan paling penting sangat terlihat proporsional, pas di segala model sepatu futsal handmde, tampilan seperti gambar di bawah ini di lihat dari bawah dan samping, yang kami beri code CFCR.

Sama terjadi penyesuaian harga, dengan sol rata di atas, tentunya kualitas kami jaga.
jadi tunggu apa lagi pesan langsung sepatu handmade pilihan anda dan gunakan outsole kami yang baru.
untuk pemesanan sepatu futsal hanmade KLIK DI SINI



No comments:

Post a Comment