Tuesday, June 7, 2011

Melihat Lebih Dekat Sepatu Sepak Bola Adidas Predator Adipower

Adidas Predator Adipower. Sempat terjadi berbagai spekulasi akan hadirnya sepatu baru adidas yang di katakan reinkarnasi dari sepatu sepak bola legendaris Adidas Predator.

Dan akhirnya rumor itu benar adidas benar benar mengeluarkan spatu baru, ya baru bukan hanya warna tetapi juga teknologi dan desain baru. Lewat Sepatu Sepak bola Adidas Predator Adipower.

Menurut beberapa pengamat ini adalah reinkarnasi paling radikal yang di lakukkan olh adidas terhadap seri legendaris Predator.

Lihat lebih dekat Adidas Predator adipower yang di sarikan dari situs soccerbible.com, besrta foto foto ekslusif nya.


Sepatu Sepak bola yang sangat fenomenal pada masa nya Adidas predator kini hadir dengan reinkarnasi total, namun untuk seri pertama tetap hadir dengan warna legendaris hitam merah, dengan teknologi yang di sesuaikan dengan kemajuan jaman, sehingga hadir Adidas Predator Adipower yang memiliki kekuatan lebih serta memiliki berat yang lebih ringan 25% di bandingkan dengan Adidas Predator X, Adidas Predator Adipower memiliki berat hanya 235gram saja.



Selain dari desain yang beubah cukup total, mungkin yang paling penting adalah dengan masuk nya teknologi adidas SprintFrame yang biasa di gunakan pada adidas F50, tentu saja ini mrupakan perubahan yang sangat besar bagi seri Predator, Teknologi SprintFrame merupakan teknologi untuk mengurangi lapisan berat pada TPU sepatu sehingga memiliki berat 50% lebih ringan di bandingkan seri Adidas Predator Lama.




Teknologi lain yang di adaptasi dari sri F50 adalah desain ousole dan tumit yang lebih lebar, serta penambahan bantalan dalam sol untuk kenyamanan, Dengan desain seprti ini Sepatu sepak bola Adidas Predator Adipower memiliki lubang tali yang bisa lebih berada di luar bagian sepatu, sehingga memberikan tingkat traksi dan sentuhan serta stabilitas pada pengontrolan bola.

Perpaduan yang sangat menarik antara kekuatan adidas predator dengan keringanan dan kecepatan teknologi SprintFrame, Mnjadikan sepatu Sepak bola Adidas Predator Adipower menjadi sepatu yang paling kuat dan ringan yang pernah Ada.

Sepatu Sepak bola Adidas Adipower sudah pre order di eropa dan akan di launcing di seluruh dunia pada tanggal 15 juli 2011, keluar dengan berbagai seri, seri seprti gambar di atas di bandrol dengan harga kurang lebih Rp 2,2 juta.

Tetapi biasanya untuk kelas Asia Adidas menurunkan beberapa seri di bawah nya, sampai saat ini belum di ketahui harga untuk sri di bawah nya, selain sepatu sepak bola, tentunya juga akan keluar dalam seri sepatu futsal yang menurut kabar Adidas Indonesia Akan mengeluarkan pada pertengahan juni ini.

Nah supaya ga ketinggalan selalu kunjungi web ini untuk info terbaru, atau untuk pembelian yang terjamin ke originalan silahkan kunjungi www.Chexosfutsal.blogspot.com.

2 comments: