Sunday, June 5, 2011

Jangan Mau Ketipu Sama Sepatu Kw

Pernah denger sepatu kw ? atau sepatu kw super dan lain lain yang di jual dengan harga tinggi ? tau ga kalo semua sepatu itu ternyata sepatu lokal buatan tanggerang yang meniru sepatu branded.

Lalu di jual dan di label dengan sebutan sepatu kw, padahal bukan. Sebutan sepatu kw masih aga samar di Indonesia seperti apa sih standar sepatu Kw, kalo menurut penilaian saya sepatu kw biasa nya sepatu buatan china, dengan model yang identik sama serta warna yang di keluarkan sama dengan realease original.

Sementara yang ada di pasaran sekarang yang di sebut sepatu kw biasanya adalah sepatu lokal dengan model dan warna yang aga melenceng dari release original seakan akan ngawur dalam mengeluarkan model dan warna.

Mau tau tempat penjualan sepatu KW, tetapi tetap di sebut sepatu lokal, dan dengan harga murah, di jual dengan harga hanya Rp. 100rb-an ?

Coba kunjungi web www.chexoslokal.blogspot.com, saya liat blog ini menyebut sepatu kw di pasaran dengan sebutan sepatu lokal dengan harga yang sangat masuk di akal.

Kunjungi dan kalo tertarik tawar tawar aja, saya cek costumer service sangat ramah, dan yang penting jujur, ga di buat buat.

No comments:

Post a Comment