Saturday, June 4, 2011

Sepatu Futsal Dan Sepatu Bola Mahal Dengan Model Biasa.

Sepatu futsal dan sepatu sepak bola mahal dengan model biasa. Apa yang anda bayangkan jika mendengar harga sebuah sepatu sepak bola seharga hampir Rp. 1.500.000, atau sepatu futsal seharga Rp. 1.400.000 ?
Di bayangan anda mungkin memikirkan sepatu dengan teknologi canggih, dari brand terkenal dengan kualitas super, atau bahkan anda membayangkan sepatu dengan berat yang sangat ringan sekali.
Tapi kali ini anda salah, tau kah anda bahwa ada sebuah sepatu sepak bola dan sepatu futsal dari merk yang setidak nya ga kita kenal tetapi memiliki harga yang wow, mahal banget, dan yang lebih mengherankan adalah sepatu futsal dan sepatu sepak bola mahal dengan model biasa, jauh dari kesan bagus atau penuh teknologi.

Ga percaya ? cek foto foto berikut ini

Coba anda tebak berapa harga sepatu model model di atas ? dengan model yang biasa seperti di atas berapa harga yang pantas untuk spatu di atas ?

Percaya atau tidak harga sepatu di atas semuanya di atas Rp. 1 juta, atau rata rata lebih dari $100, apa sih yang menjadi keunggulan sepatu di atas ?

Keunggulannya hanya terletak dari pengerjaan pembuatan sepatunya secara produksi tangan, atau sepatu handmade.

wah kalo di indonesia sepatu handmade di hargai segini bisa bisa pengrajin sepatu hidup nya lebih sejahtrea, cuman sayang nya penduduk kita lebih bangga pake sepatu brand terkenal palsu, dari pada sepatu asli buatan lokal.

No comments:

Post a Comment