Wednesday, June 8, 2011

Sepatu Nike Di Final Liga Champion

Liga Champion Eropa memang sudah berakhir beberapa hari yang lalu, dengan kemenangan manis Barcelona yang berhasil menekuk MU dengan Skor telak 3-1.

Tapi selalu ada hal yang menarik di setiap event besar selain gol gol fantastis yang tercipta, serta pemain yang bersinar di lapangan.

Ada satu hal yang menarik juga yang harus di cermati yaitu tentang peralatan pemain yang di gunakan khusus nya sepatu yang di pakai pemain.Ada beberapa brand besar yang mensponsori para pemain yang berlaga, dan membuatkan sepatu khusus, atau setidaknya memberikan sentuhan khusus.

Berikut foto foto ekslusif sepatu yang di gunakan pada final Liga Champion yang di ambil dari situs soccerbible :

Striker MU Wayne Rooney Mnggunakan Sepatu sepak bola Nike T90 Laser dengan Bordir inisial serta tanggal pertandingan.

Smentara dari Barclona Iniesta menggunakan Sepatu Sepak bola Nike CTR360 Maestri II yang juga di bordir dngan inisial dan tanggal serta tempat pertandingan.


Carlos Puyol Dan Gerard Pique memilih menggunakan sepatu sepak bola nike Tiempo legend, Model yang sedrhana tapi elegant dengan bahan upper kulit asli memberikan kenyamanan pada kedua defender ini.

Yang paling mngeutkan adalah sedikit nya pemain yang berlaga di final menggunakan sepatu sepak bola Nike Mercuria Vaporl superfly III.
Tapi ada seorang yang bermain cemrlang di wembley yang menggunakan sepatu sepak bola ini yaitu Pedro.
Penampilan sempurna dengan sepatu yang sempurna

No comments:

Post a Comment