Monday, June 11, 2012

Intip Sepatu Bola Cesc Fabregas Di Pertandingan Spanyol VS Italy


Sepatu Bola Puma - Pada pertandingan Euro kmaren malem ( 10/06/2012 ) antara Spanyol VS Italy yang skor akhir nya 1-1 tiba tiba terinspirasi untuk negbahas masalah sepatu yang di pakai sama sang penyama kedudukan dari Spanyol, Cesc Fabregas, knapa saya pilih bahas sepatu dia ketimbang ngebahas sepatu Antonio Di Natale ? karena ada sesuatu yang bikin heboh di awal musim liga taun lalu.

Nah sebelum lanjut bahas, sok di follow dulu twitter kami di @Chexosgrup supaya dapet update info terbaru secara real time, pokonya di jamin kaga rugi deh.

Lanjut ke bahasan, kenapa heboh ini menyangkut perpindahan Cesc Fabregas dari brand Nike, ke brand Puma, di mana di dalam diri fabregas sudah melekat ikon NIKE CTR, tiba tiba di pindah ke Puma, seperti yang dia pakai di Euro sekarang, seri yang dia pakai Puma PowerCat 1.12 SL White/Red/Limoges.

Yu kita intip kaya gimana sepatu bola puma baru yang di pakai fabregas kemaren malem.


Sepatu Bola Puma PowerCat 1.12 SL White/Red/Limoges kaya foto di atas itulah yang di pake Fabregas buat bikin gol semalem, sepatu yang di bandrol dengan harga sekitar Rp. 2.5 jutaan merupakan sepatu seri baru dari puma yang di kalim paling ringan, dengan penyesuain teknologi di sana sini.



Untuk desain kali ini puma menginvestasikan uang yang cukup besar meliputi pengembangan teknologi dan desain warna, sehingga menghasilkan warna putih merah dan biru khusus untuk pergelaran Euro 2012 ini.



Perkembangan teknologi dan persaingan brand lain yang gencar pada teknologi sepatu ringan membuat Puma juga berpikir keras untuk membuat sepatu ringan tetapi tetap menggunakan kulit yang berkualitas, hal besar yang di lakukan adalah dengan mengubah bentuk lidah sepatu menjadi lebih halus dan ringan serta penggunaan kulit yang lebih tipis tapi berkualitas, sehingga Sepatu Bola Puma PowerCat 1.12 SL White/Red/Limoges sangat layak bersanding dengan brand lainnya.



Teknologi Sepatu Bola Puma PowerCat 1.12 SL White/Red/Limoges adalah 3D DUO Power Shooting Technology yaitu teknologi bantalan yang di tempatkan di bagian dalam depan sepatu terbuat dari bahan thermoplastik yang kekerasannya berbeda untuk mencipatakan daya efek pantulan responsif lebih keras saat menendang.



Sepatu Bola Puma PowerCat 1.12 SL White/Red/Limoges juga melakukan perubahan pada material sole dan desain sole, yang sebisa mungkin mengikuti kontur kaki, kaya sarung tangan pas di pake, jadi selain ringan juga nyaman di pake.

Jadi dengan teknologi kaya gini kayanya emang pilihan fabregas ga salah buat pindah brand, buat yang di Indonesia, kayanya cukup sulit buat dapetin sepatu ini, jadi ya sabar, tapi kalo mau mah hubungi aja tim kami, kami siap membantu membelikan sepatu ini dari luar negri.

No comments:

Post a Comment