Sunday, June 10, 2012

Lihat Lebih Dekat Sepatu Bola Nike Christiano Ronaldo

Dapatkan info terbaru dan ter update di www.chexosnews.com atau KLIK DISINI.
Follow juga Twitter di @chexosgrup




Sepatu Bola Nike - Liat donk pertandingan tadi subuh ( 10 juni 2012 ) pertandingan perdana antara Portugal lawan jerman ? walopun Portugal harus menyerah 1-0 dari jerman tapi ada sesuatu yang patut di kasih bintang, yaitu luganya permainan Christiano Ronaldo.

Tapi saya ga akan membahas di masalah permainan, saya akan membahas sesuai judul kita liat lebih dekat sepatu yang di pakai oleh Ronaldo, semua foto saya ambil dari Soccerbible.

Sepatu Bola Nike yang di pakai Christiano Ronaldo dari seri Clash yang memang di produksi khusus untuk euro 2012, sementara variannya adalah Sepatu Bola Nike Mercurial Vapor VIII White/Red.


Di desain khusus untuk perhelatan terbesar sepak bola tahun ini, Nike ingin menampilkan sesuatu hal yang berbeda, dengan mengeluarkan seri Clash, dengan ciri khas dua warna yang kontras untuk menyimbolkan semangat.



Sepatu Vapor VIII di berikan warna merah putih yang mencerminkan kecepatan yang eksplosif, warna klasik putih di padukan dengan merah solar sangat terlihat powerfull di lapangan, sesuai dengan karakter Chritiano Ronaldo.



Khusus untuk seri clash ini bahan kulit sintetik yang di gunakan adalah baru ga kaya seri biasa yang terbuat dari kulit sintetik Teijin, kulit bahan upper baru ini lebih seperti kulit asli tidak hanya dalam tampilan tapi juga rasa saat di gunakan. Kulit sintetis ini sangat di kondisikan untuk keadaan lapangan basah dengan permukaan lebih bergrip ketika basah.



Dengan desain sedikit berbeda, yang merupakan perbaikan dari seri manggo, di revisi untuk meberikan kenyamanan, dan save dari cedera akibat pergerakan kaki yang tidak sesuai. bentuk dan material pada tumit juga di desain lebih nyaman dan lembut.



Perubahan paling besar pada sepatu Vapor VIII ini adalah terletak pada desain baru bentuk sol yang memberikan kenyamatan untuk kecepetan berlari di lapangan.

Gimana udah puas liatin lebih deket sepatu bola nike Christiano Ronaldo ? kalo pengen update tercepat follow twitter @chexosgrup

No comments:

Post a Comment

Post a Comment