Wednesday, June 13, 2012

Sepatu Bola Pembuat Goal Terbanyak Putaran Pertama Euro 2012

Dapatkan info terbaru dan ter update di www.chexosnews.com atau KLIK DISINI.
Follow juga Twitter di @chexosgrup




Sepatu Bola Nike - Hampir 80% pemain nasional negara peserta euro menggunakan sepatu bola brand besar seperti adidas dan nike, maka tidak salah juga jika para pencetak goal terbanyak pasti pemain yang merupakan pemakai sepatu kedua brand tersebut.

Putaran pertama Euro 2012 telah selesai dengan menghasilkan kurang lebih 20 goal, coba tebak sepatu apa yang paling banyak membuat goal? kalo saya sih dulu memperkirakan Sepatu Bola Nike Vapor lah yang akan membuat goal paling banyak, secara sepatu ini di desain sangat ringan sangat cocok untuk pemain penyerang, tapi ternyata saya salah.

Ternyata sepatu yang paling banyak membuat goal tetap datang dari brand nike, dan pastinya seri clash yang merupakan sepatu spesial nike untuk euro ini, sepatu itu adalah : Sepatu Bola Nike Tiempo Legend IV White/Black.


Sebenernya cukup mengejutkan jika sepatu bola nike tiempo legend membuat banyak goal karena sepatu ini kurang tenar di bandingkan dengan sepatu yang di gadang gadang khusus di buat untuk pemain penyerang, seperti Vapor VIII dan Nike T90, tapi ya kembali membuktikan bahwa sepatu bukan faktor utama dalam membuat goal.

Berikut saya tampilkan chart sepatu yang paling banyak membuat goal, yang saya ambil dari prodirectsoccer.com.

Jangan lupa follow twitter kami untuk dapatkan update sepatu terbaru dan serba serbi lainnya secara real time di @chexosgrup

No comments:

Post a Comment